Kamis, 28 Mei 2015

Apa Untuk Pertimbangkan Ketika Membeli Condos Dijual

Apa Untuk Pertimbangkan Ketika Membeli Condos Dijual

Bila Anda berencana untuk pindah di rumah rendah pemeliharaan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan memeriksa kondominium untuk dijual. Single atau keluarga kecil dapat menemukan kenyamanan ketika mereka tinggal di sebuah kondominium. Dibandingkan dengan rumah-rumah kolonial kotak-gaya atau rumah bertingkat, sebuah kondominium murah dan praktis. Tidak perlu bagi Anda untuk memotong rumput besar, dan Anda tidak harus membersihkan kolam renang halaman belakang. Kebanyakan kondominium unit untuk dijual dilengkapi dengan fasilitas menarik seperti clubhouse, kiddie dan kolam renang dewasa, gym, dan lapangan tenis. Kisaran harga untuk setiap unit kondominium dapat bervariasi, dan Anda dapat menemukan jumlah yang tepat yang sesuai anggaran Anda. Sebelum Anda mulai mencari kondominium unit untuk dijual, pertimbangkan tips-tips ketika membeli jenis rumah.

Tentukan jumlah ruang yang Anda Butuhkan

Apakah Anda memiliki banyak peralatan dan perabot yang Anda mungkin perlu untuk mentransfer ke rumah baru Anda? Pastikan bahwa Anda memeriksa kondominium untuk dijual dengan luas lantai yang ideal untuk Anda dan penghuni lainnya. Biasanya, unit kondominium 50-meter persegi akan cukup untuk single atau keluarga dengan satu anak. Anda juga dapat menemukan unit jenis apartemen, yang merupakan pilihan populer banyak pembeli. Muncul dengan tangga yang mengarah ke kamar tidur. Jika Anda ingin area yang luas, Anda harus unit kondominium yang memiliki lebih dari 100 meter persegi untuk luas lantai. Anda akan menikmati kenyamanan memiliki banyak kamar untuk peralatan Anda, dan daerah untuk menghibur tamu Anda.

Periksa The Parking Area dan Keamanan

Dalam kebanyakan kondominium unit, Anda perlu membeli slot parkir atau slot untuk kendaraan Anda. Biaya parkir eksklusif pembayaran untuk unit kondominium Anda. Kondominium memungkinkan pemilik rumah untuk menyewa tempat parkir untuk harga yang wajar, sehingga Anda mungkin ingin mempertimbangkan menyewa sebagai pilihan. Selain itu, pastikan bahwa Anda memeriksa penampilan keseluruhan dari tempat parkir. Menanyakan tentang keamanan seluruh wilayah, sehingga Anda dapat yakin bahwa kendaraan Anda berada di lokasi yang aman. Anda juga harus mempertimbangkan memeriksa kondominium untuk dijual dengan langkah-langkah keamanan untuk semua pemilik rumah. Staf keamanan harus memiliki kebijakan yang ketat sebelum mereka memungkinkan non-pemilik rumah untuk masuk dan mengunjungi kerabat atau teman-teman yang tinggal di unit kondominium.

Bandingkan Tarif dan Fasilitas Dalam Berbagai Condos Dijual

Anda harus memiliki beberapa pilihan ketika Anda mencari kondominium untuk dijual. Konsultasikan agen real estate, dan menanyakan tentang kondominium lain yang mereka dapat menawarkan. Carilah sebuah kondominium dengan lokasi yang baik yang dekat tempat kerja Anda. Kemudian, mendapatkan perhitungan total harga satuan termasuk biaya bulanan, parkir ruang harga sewa, dan beberapa lainnya. Jika Anda memilih untuk pergi ke gym atau berenang secara teratur, mengunjungi kondominium unit dengan fasilitas yang Anda butuhkan.

Menanyakan Tentang Beberapa, Detail rumit

Anda dapat memeriksa sejarah penilaian dilakukan untuk unit kondominium. Ketika Anda telah belajar bahwa ada beberapa penilaian, itu bisa berarti bahwa bangunan yang dikelola dengan baik. Selain itu, menanyakan tentang kebijakan lain yang melibatkan memiliki hewan peliharaan di unit, prosedur permintaan perbaikan, dan masalah lain. Sebelum Anda membeli kondominium untuk dijual, pastikan bahwa Anda telah menyelesaikan seluruh pertanyaan Anda dan ketidakpastian. Dengan cara ini, Anda dapat membuat keputusan yang bijaksana ketika Anda pindah ke unit kondominium baru Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar