Rabu, 27 Mei 2015

Hal Penting untuk Pertimbangkan Ketika Membeli Mobile Home

Hal Penting untuk Pertimbangkan Ketika Membeli Mobile Home

Ada lebih untuk membeli rumah mobil daripada hanya memilih satu dan membuat janji dengan petugas pinjaman. Anda akan ingin untuk merencanakan ke depan dan tahu apa yang harus dicari.

Karena rumah mobil dapat terdepresiasi nilai dan rentan terhadap cuaca kerusakan, adalah bijaksana untuk memeriksa rumah mobile Anda tertarik sebelum Anda membeli. Anda dapat melakukan ini dengan penilai, tetapi Anda juga dapat membawa serta seseorang yang tahu jalan mereka di sekitar rumah mobile atau telah tinggal di salah satu sebelumnya.

Pertimbangkan usia rumah mobile. Jika itu sangat tua, Anda akan harus mencari langit-langit, lantai, dinding, dan kerusakan jendela karena normal dan keausan, atau cuaca buruk atau banjir.

Lihatlah atap. Apakah perlu diganti? Apakah itu menawarkan overhang? Apakah ada teras terpasang di depan atau belakang? Bagaimana cara melihat? Apakah ada bintik-bintik cokelat di langit-langit? Hal ini menunjukkan kebocoran. Apakah dinding membungkuk atau melengkung? Hal ini menunjukkan pembengkakan dari kelembaban dan kelembaban antara dinding yang disebabkan oleh air hujan bocor di dalam hati. Carilah di bawah trailer dan memeriksa pekerjaan saluran dan pipa, dan juga lantai untuk melihat apakah ia memiliki kerusakan banjir.

Katakanlah Anda menemukan sebuah trailer yang digunakan baik untuk membeli yang tidak memerlukan perbaikan, atau yang baru siap untuk pindah ke. Anda akan membutuhkan tempat untuk meletakkannya. Apakah Anda akan membeli beberapa tanah untuk meletakkannya di? Menyewa banyak? Memindahkannya ke sebuah trailer taman?

Anda dapat membeli rumah mobil berkualitas, salah satu yang penampilannya bisa menyaingi setiap rumah. Anda hanya perlu melakukan sedikit pekerjaan rumah sebelum membeli. Berbicara dengan beberapa orang yang telah membeli mereka atau tinggal di dalamnya. Anda akan menemukan bahwa ada keuntungan dan kerugian.

Keuntungan adalah bahwa mereka yang murah, mudah untuk pindah, dan lebih murah untuk mempertahankan. Kerugiannya adalah bahwa ada pembatasan mengganggu, mereka terdepresiasi jika tidak diatur untuk keabadian, dan mereka rentan terhadap cuaca kerusakan, seperti tornado, hujan deras, dan banjir.

Jika Anda sedang mencari kecepatan yang lebih lambat di negara dengan anggaran ramah, baik off sendiri di halaman pribadi, atau dalam pengaturan komunitas taman rumah mobil, maka mengapa tidak mempertimbangkan membuat rumah mobil rumah permanen?

Bayangkan diri Anda dengan dek atau kolam renang di halaman belakang, memberikan barbecue lingkungan, atau bahkan tumbuh kebun sayur sendiri. Anda dapat mewujudkan impian Anda memiliki rumah Anda sendiri, dan tidak harus mahal seperti yang Anda pernah berpikir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar