Kamis, 28 Mei 2015

Bagaimana Apakah Anda Cari The Perfect House?

Bagaimana Apakah Anda Cari The Perfect House?

Inti dari hipotek Anda adalah untuk membantu Anda menemukan dan membayar untuk rumah impian Anda, tapi bagaimana sebenarnya yang Anda menemukan rumah yang sempurna?

Beberapa orang terlihat - baik, secara harfiah: mereka pergi keluar dan mencari. Mereka menemukan lingkungan yang mereka suka dan berkeliling, mencari Dijual tanda-tanda, mencari tanda-tanda Open House, membayangkan diri parkir di garasi itu, berbicara berjalan ke taman itu.

Sangat menyenangkan, jangan salah: Saya tidak mengatakan bahwa Anda tidak seharusnya. Dan aku juga berani bertaruh bahwa setelah Anda mulai berjalan di dalam semua rumah-rumah ini, membayangkan apa yang akan Anda lakukan dengan ruangan ini atau ruangan itu, berpikir tentang bagaimana besar Bibi bufet Cathy akan terlihat di sana, Anda tidak memikirkan apapun faktor yang mulai Anda pada Anda rumah berburu.

Kenyataannya adalah bahwa setelah beberapa hari atau minggu--dari kegiatan semacam ini, Anda akan jatuh cinta. Tidak hanya Anda akan jatuh cinta, tapi Anda akan jatuh cinta dengan rumah salah. Dan, seperti yang terjadi ketika Anda jatuh untuk Man salah atau Perempuan Salah, sakit hati berbohong di depan Anda.

Kami orang-orang hipotek, realis dalam perjalanan ini yang telah Anda memulai, dan kami sangat menyarankan bahwa Anda tidak mulai dengan berkeliling dan melihat.

Pertama-tama, dalam skenario seperti itu, Anda sangat mungkin untuk melebih-lebihkan apa uang Anda dapat membeli. Sakit hati.

Kedua, Anda sedang melihat fitur yang salah, jalan setapak yang indah dan sentuhan yang bagus di ruang besar-macam hal yang bisa dan harus melakukan sendiri-bukan berfokus pada kebutuhan Anda. Sakit hati.

Selain itu, rumah yang sama di satu kota-atau bahkan di satu sisi kota-dapat harga secara dramatis berbeda di kota berikutnya di atas, atau sisi lain dari kota yang sama. Duka
Ketika Anda memutuskan untuk mencari dan membeli rumah, Anda harus berpikir dengan kepala dan tidak hati Anda. Mari kita hadapi itu, rumah apa pun yang Anda akhirnya melakukan membeli, Anda akan dapat membuatnya sendiri, berilah tanda unik Anda sendiri di atasnya, memberikan dan menghiasnya sehingga sesuatu yang akan jatuh cinta dengan.

Jadi .... Bukannya tanpa tujuan berkeliling melihat rumah yang kemungkinan besar tidak akan bekerja untuk Anda, itu mungkin ide yang baik untuk mulai mencari rumah secara sistematis. Dan itu berarti dimulai dengan uang.

Banyak orang mulai dengan agen real estate atau Realtor, dan itu pasti cara yang biasa untuk melakukannya. Tapi benar-benar itu mulai mundur: agen real estat Anda dapat membantu Anda terbaik ketika ia tahu persis apa yang Anda mampu, dan tidak membuang-buang waktunya, waktu Anda, atau - lagi - sakit hati Anda menunjukkan Anda sifat yang tidak pantas.

Jadi mulai dengan hipotek. Mendapatkan preapproved untuk hipotek dengan seseorang yang dapat membantu Anda melalui seluruh proses berarti memiliki konteks di mana untuk menempatkan impian Anda. Ini berarti mampu melihat dalam berarti Anda dan menemukan berlian di kasar Anda mungkin tidak dianggap sebaliknya.

Pergi ke kantor real estate dengan persetujuan awal di tangan yang terbaik untuk semua orang yang terlibat. Agen real estat Anda tahu bahwa penjualan adalah kemungkinan nyata, karena Anda memiliki sarana di tangan untuk membeli properti yang tepat. Anda tahu bahwa Anda tidak akan melihat rumah impian bahwa Anda tidak akan mampu membayar dalam seratus tahun. Dan penasihat hipotek Anda tahu bahwa Anda telah dicocokkan dengan pembiayaan terbaik untuk kebutuhan Anda.

Sebuah catatan akhir: penasihat hipotek Anda dan agen real estat Anda adalah mitra Anda dalam proses ini. Jadilah jujur ​​dengan mereka. Katakan kepada mereka segala sesuatu yang jauh dapat mempengaruhi pembelian Anda dari rumah. Sama seperti spesialis hipotek Anda tidak akan mencoba untuk memaksa Anda menjadi-semua satu ukuran cocok situasi pembiayaan, agen real estat Anda tidak akan mencoba untuk menjual rumah pertama dia menunjukkan Anda, baik. Mereka berdua ingin Anda keluar dari pengalaman aman, bahagia, dan mengetahui bahwa Anda berada di tempat yang terbaik.

Jadi melakukan beberapa drive-bys dan melihat rumah-rumah jika itu membuat Anda dalam mood. Tapi melakukan pekerjaan rumah Anda, dan bergantung pada profesional yang tugasnya adalah untuk mendapatkan Anda ke rumah Kanan.

Anda tidak akan menyesal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar