Kamis, 21 Mei 2015

Hillview Puncak - Apa yang Membuat Ini A Good Deal?

Hillview Puncak - Apa yang Membuat Ini A Good Deal?

Hillview Puncak merupakan salah satu kondominium paling menakjubkan dan megah meluncurkan hari ini karena jauh dari kehidupan kota yang sibuk, tidak seperti pilihan perumahan lain yang tersedia di sini. Disebutkan di bawah ini adalah beberapa alasan yang membuat kesepakatan yang luar biasa bagi investor serta pembeli rumah:

1. Indah terletak dekat dengan alam:

Perkembangan ini merupakan peluang investasi yang tepat bagi pecinta alam sebagai lokasi yang indah dikelilingi oleh tanaman hijau di mana-mana. Ini adalah jauh dari paduan suara sehari-hari kehidupan kota dan dikelilingi oleh taman dan cadangan seperti Bukit Timah Nature Reserve, Dairy Farm Nature Park, Raja Albert Park, Kecantikan Dunia, dan Little Guilin. Hillview Puncak juga memiliki lapangan golf populer dekat, yang merupakan Bukit Batok Golf Range. Semua ini, dan banyak lagi membuat sebuah tempat untuk hanya tinggal dan bersantai setelah hari yang sibuk dan meremajakan untuk hari berikutnya di tempat kerja.

2. Fasilitas dan konektivitas dengan kota:

Hillview Puncak memiliki semua fasilitas kondominium satu mencari, sebenarnya sedikit lebih dari itu! Memiliki kolam renang, taman bermain anak-anak, clubhouse, rumah jaga, ruangan gym, ruang baca, aerobik dan ruang yoga, dan banyak lagi. Ini hampir tidak menyisakan ruang bagi keraguan di benak investor dan pembeli rumah potensial yang setiap kebutuhan pembeli tidak akan terpenuhi. Proyek yang indah ini juga sesuai terletak dekat dengan berbagai mal seperti Bukit Panjang Mall, West Mall, dan Junction 10 untuk mengurus kebutuhan belanja. The Rail Mall yang terkenal, yang dikenal untuk memenuhi kebutuhan warga tinggal dengan dekat juga tidak terlalu jauh dari sini. Yang membuat makan di luar pilihan yang mudah.

Hal ini juga sesuai untuk keluarga dengan anak-anak muda seperti itu dekat dengan sekolah-sekolah populer seperti Assumption English School, Chestnut drive Sekolah Menengah, dan Kanada International School. Ini lagi membuat pilihan yang baik bagi penduduk setempat dan turis asing.

3. Sebuah pilihan investasi yang bijaksana:

Lokasi ini tentu akan memberikan sewa baik dalam waktu dekat mengingat kedekatannya dengan Hillview MRT, taman internasional, dan sekolah internasional katering untuk kedua daerah dan asing. Ada beberapa proyek yang direncanakan dekat dengan daerah ini di masa depan yang akan membuat tempat ini jauh lebih diinginkan segera.

Kesimpulannya, Hillview Puncak membuat pilihan investasi yang sangat baik setelah mempertimbangkan berbagai fasilitas, lokasi biasa indah, dan apresiasi modal potensial yang menyediakan dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar