Selasa, 26 Mei 2015

Petunjuk Bantuan untuk Membeli Rumah Baru

Petunjuk Bantuan untuk Membeli Rumah Baru

Jadi, Anda telah membuat keputusan untuk membeli rumah baru. Ini bisa menjadi waktu yang sangat menarik, tetapi juga sangat stres. Ada faktor kunci yang berperan, seperti sejumlah besar uang yang dipinjam, waktu penjualan dan pembelian untuk kemungkinan bertepatan, dan negosiasi itu harga terbaik. Emosi selalu terlibat, dan karena itu membayar untuk memiliki daftar hal-hal yang Anda harus hati-hati bekerja melalui dan memeriksa off!

Langkah pertama Anda harus benar-benar melibatkan bekerja apa Anggaran Anda harus bekerja dengan. Mungkin Anda perlu duduk dengan Bank atau Mortgage Broker dan membahas apa pilihan Anda akan. Tidak ada gunanya pergi keluar dan jatuh cinta dengan tempat-tempat tertentu jika mereka tidak dalam berarti Anda. Dengan menetapkan sendiri anggaran yang ketat Anda tahu bahwa Anda dapat mengelola, maka Anda memiliki sesuatu untuk bekerja dengan ketika Anda memulai pencarian Anda!

Langkah selanjutnya Anda pasti akan melibatkan beberapa penelitian! Setelah Anda telah membuat pikiran Anda jika Anda akan membeli unit baru atau rumah, Anda perlu untuk memulai riset Anda. Lihatlah ke pinggiran kota Anda tertarik. Lihat harga jual terakhir untuk tempat yang sama. Periksa apakah daerah tersebut memiliki semua kutu yang mungkin setelah seperti angkutan umum, toko-toko, sekolah dan sebagainya. Semakin banyak pengetahuan yang Anda memberdayakan diri dengan, posisi yang lebih baik Anda akan di mulai setiap jenis negosiasi.

Cobalah untuk menjadi jelas tentang apa itu yang Anda setelah. Tahu berapa banyak kamar tidur, kamar mandi dan fitur tambahan lainnya yang Anda butuhkan. Anda tidak ingin terjebak pada saat itu dan akhirnya membeli sesuatu yang benar-benar tidak sesuai dengan Anda. Mungkin Anda menemukan rumah yang sempurna tetapi memiliki kolam renang yang Anda tidak pernah ingin. Anda tidak ingin menjadi kemudian berbicara dalam membeli rumah dan kemudian terjebak dengan harus menjaga kolam renang yang Anda tidak pernah benar-benar ingin di tempat pertama. Memiliki daftar kriteria dan mencoba untuk tetap barang-barang.

Setelah Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai, penting untuk memulai proses negosiasi dan siap untuk bertindak cepat. Bisa jadi ada pihak-pihak lain yang berkepentingan, jadi jika Anda memiliki keuangan Anda dan rincian semua dalam rangka, Anda mungkin bisa masuk dan membuat penawaran. Pertahankan komunikasi dengan agen yang terlibat dan jelas tentang segala sesuatu. Pastikan mereka tahu Anda tertarik dan memberikan diri Anda kesempatan terbaik untuk menjadi sukses dalam pembelian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar