Rabu, 27 Mei 2015

Mengapa Dapatkan Inspeksi Home Sebelum Membeli Rumah?

Mengapa Dapatkan Inspeksi Home Sebelum Membeli Rumah?

Jika Anda berencana untuk membeli rumah, Anda harus membiarkan rumah diperiksa oleh inspektur rumah. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat beberapa kekurangan atau kerusakan rumah yang dapat Anda gunakan untuk mundur dari kontrak yang Anda buat. Rumah inspeksi adalah studi dimana seorang profesional terlatih memeriksa properti untuk setiap kelemahan namun saat itu. Dia akan mencari bagian yang berbeda dari rumah, baik di dalam dan luar. Ia juga akan memeriksa beberapa peralatan untuk memeriksa apakah masih bekerja dengan baik. Meskipun inspektur ini seharusnya untuk memeriksa hampir seluruh rumah, pelayanannya masih akan terbatas pada mereka yang dapat dilihat. Tapi karena ia terlatih, ia bisa melihat beberapa kekurangan atau masalah yang orang biasa tidak bisa melihat.

Jadi apa hal-hal yang inspektur rumah memeriksa? Dia akan memeriksa apakah item perlu diganti atau yang harus diperbaiki. Dia juga akan menentukan apakah item dapat bekerja untuk sekarang tapi perlu diawasi secara ketat. Daftar ini harus dapat memberikan ide sedikit tentang apa inspektur pemeriksaan pada. Inspektur akan memeriksa bagian luar rumah termasuk dinding, pondasi, grading, garasi dan atap. Dan untuk interior, itu termasuk pipa, listrik, pemanas, ventilasi dan AC, pemanas air, peralatan dapur, ruang cuci, keselamatan kebakaran, dan kamar mandi. Membaca semua hal ini, kita dapat melihat bahwa inspektur melakukan pemeriksaan di hampir semua properti, memastikan bahwa tidak ada yang akan dibiarkan. Tapi seperti yang dinyatakan sebelumnya, ini masih terbatas pada hal-hal yang dapat dilihat. Seperti misalnya, inspektur tidak mungkin mengidentifikasi celah tertentu di yayasan kecuali ia menarik semua lantai di rumah. Inspeksi rumah tidak juga mencakup isu-isu seperti kerusakan rayap, jamur, dan kontaminasi situs.

Meskipun Rumah inspeksi memiliki kekurangan, menggunakan layanan ini tidak membawa Anda selangkah lebih dekat untuk membeli sebuah rumah yang sempurna untuk Anda dan keluarga Anda. Anda akan dapat mengetahui entah bahwa rumah Anda akan membeli aman. Anda juga akan tahu apa hal yang harus dipantau terus-menerus untuk kemungkinan kerusakan masa depan item dan jika sesuatu perlu diganti atau hanya tetap.

Meskipun pemeriksaan rumah tidak dikenakan biaya sedikit lebih banyak uang dan waktu, tapi tetap saja Anda akan senang Anda lakukan itu. Ini akan dapat mengungkapkan masalah yang pemilik sebelumnya mungkin telah diabaikan atau memilih untuk tidak mengungkapkan. Anda dapat membiarkan penjual memperbaiki masalah terlebih dahulu sebelum pembelian, menghemat waktu dan uang. Jadi perlu diingat bahwa itu benar-benar sangat penting untuk memiliki properti diperiksa sebelum membelinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar