Jumat, 22 Mei 2015

Peraturan keuangan Apakah Menyakiti Kegiatan Ekonomi - Perlambatan Down Ekonomi

Peraturan keuangan Apakah Menyakiti Kegiatan Ekonomi - Perlambatan Down Ekonomi

Beberapa hari yang lalu, saya sedang berbicara dengan seseorang yang menjual rumah baru di komunitas high-end terjaga keamanannya, dan ia mengatakan bahwa hal itu akan baik, dan pembangun nya sibuk membangun rumah baru. Itu hal yang luar biasa mengingat semua neraka bahwa perekonomian AS kami pergi melalui setelah 2008 kecelakaan. Namun, dia juga mengatakan kepada saya bahwa salah satu tantangan terbesar saat ini sedang berhadapan dengan kesulitan dalam mendapatkan orang yang dibiayai, dan berurusan dengan bank. Dia mengatakan telah menjadi total mimpi buruk.

Tidak lebih dari satu atau dua kemudian saya berbicara dengan anggota keluarga yang mengatakan kepada saya bahwa salah satu teman mereka sedang berusaha untuk membeli rumah, dan itu membawa mereka tiga bulan hanya untuk mendapatkan pinjaman seminggu. Mereka memiliki kredit yang layak, tidak pernah menyita, dan tidak bisa mengerti mengapa perusahaan escrow terus membutuhkan informasi lebih lanjut, atau mengapa bank telah meminta rapor kelas tiga mereka (dramatisasi).

Memang, tampak bahwa semua Escrow ini, Bank dan BS adalah sebagian besar disebabkan oleh regulasi perbankan Dobbs-Frank, ia memiliki transaksi keuangan di negara ini terhenti lengkap, kekacauan birokrasi dipercaya. Perlambatan ekonomi ini adalah semua tentang over-regulasi, pemerintah menyerahkan berat, sosialisme, kebenaran politik, perang kelas. Ini hanya menakjubkan, cara saya melihatnya. Bahkan, saya akan menyampaikan kepada Anda bahwa alasan ekonomi kita belum kembali ke operasi pada semua silinder adalah kesalahan kita sendiri. Kami sengaja memperlambat perekonomian kita melalui regulasi, dan itulah yang membunuh pemulihan.

Tampaknya begitu buruk dalam kenyataan bahwa hampir tampaknya tujuan. Kami punya begitu banyak undang-undang, dan peraturan baru maju, seharusnya melindungi konsumen bahwa setiap orang di sektor perbankan takut dituntut atau memiliki regulator pernapasan bawah tenggorokan mereka. Mereka takut untuk melakukan apa pun, aturan yang ambigu, dan karena itu tidak ada yang melakukan pinjaman. Tidak ada uang dalam membuat pinjaman pula, suku bunga masih terlalu rendah, itu tidak sebanding dengan risiko, dokumen atau kerumitan, jadi siapa yang bisa menyalahkan mereka. Lebih buruk lagi, banyak bank telah mengurangi staf, dan orang-orang yang bekerja di sana sekarang tidak tahu apa yang mereka lakukan.

Mereka mungkin menghabiskan lebih banyak waktu dalam pendidikan berkelanjutan sehingga mereka dapat mengikuti aturan daripada yang mereka lakukan benar-benar memproses dokumen untuk benar-benar membuat pinjaman. Kita tidak bisa mengharapkan pekerjaan konstruksi untuk kembali ke Amerika, atau untuk sektor keuangan kami yang akan mengalir lagi sampai kami memperbaiki masalah ini. Saya akan mengatakan bahwa pemerintah akan menyebabkan situasi ekonomi memburuk, seiring dengan kenaikan pajak real estate dari 3 2/1% untuk perawatan Obama. Hanya saja tidak bekerja. Memang saya harap Anda akan silakan mempertimbangkan semua ini dan berpikir di atasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar