Rabu, 27 Mei 2015

Single dan Mencari Rumah Baru? Coba Membeli Condo

Single dan Mencari Rumah Baru? Coba Membeli Condo

Wanita lajang atau bahkan mereka yang baru-baru telah melalui perceraian juga layak rumah terbaik yang mereka mungkin bisa. Jika Anda mencari untuk itu istirahat besar atau sebuah awal baru, pindah ke rumah baru atau apartemen akan menendang memulai hidup baru Anda.

Ini adalah fakta bahwa menjadi lajang lagi atau akan melalui perceraian tidak mudah. Apalagi setelah penyelesaian, Anda akhirnya tidak memiliki tempat tinggal. Alih-alih duduk di salah satu sudut dan tenggelam dalam mengasihani diri sendiri, mengapa tidak memilih diri dan mencari diambil alih rumah untuk membeli? Mengapa Anda harus pergi untuk rumah yang diambil alih? Nah, karena alasan sederhana bahwa perceraian biaya uang, dan sekarang, satu-satunya hal yang Anda butuhkan adalah untuk menemukan yang sempurna dan rumah yang paling terjangkau bahwa tabungan Anda rusak mampu.

Tunggal dan tinggal di kota? Sebuah unit kondominium yang diambil alih adalah cara yang bagus untuk memenuhi kebutuhan Anda menabung untuk bagus, besar dan baru rumah Anda di pinggiran kota. Berikut adalah tips tentang cara untuk menemukan penyitaan kondominium di dekat Anda:

Berbicara dengan real estat profesional dapat menjadi jalan untuk menemukan unit yang sempurna untuk Anda. Tentunya, mereka akan memiliki daftar paling update dari apartemen dan kondominium unit yang diambil alih dan preforeclosed di komunitas lokal Anda. Dari sana Anda dapat mengidentifikasi unit Anda akan tertarik untuk menanyakan tentang dan bertaruh.

Kota Anda akan paling pasti memiliki asosiasi kondominium lokal atau kota-lebar. Dan kelompok-kelompok ini juga akan memiliki daftar kondominium yang untuk penyitaan. Anda mungkin ingin juga meminta kondominium pemilik rincian kontak, jika Anda ingin berurusan dengan mereka secara langsung, bukan melalui broker atau agen mereka. Biasanya, tarif secara langsung membahas dan kebijakan dengan pemilik akan berarti bahwa Anda akan berakhir membayar untuk unit dengan harga yang sangat terjangkau.

Manajer bangunan dan perusahaan mereka juga dapat membantu Anda menemukan yang sempurna unit kondominium yang diambil alih untuk Anda. Para manajer ini juga menjaga setiap kondominium di kota, sehingga mereka pasti akan memiliki informasi langsung pada setiap kondominium diambil alih di daerah.

Pajak kota dan kantor penilai juga cara lain untuk menemukan penyitaan. Meminta daftar properti, terutama kondominium, townhomes dan apartemen. Juga menanyakan apakah Anda perlu menghubungi broker atau bank yang menangani penyitaan dan penjualan.

Koran-koran dan internet juga dapat Anda menjadi teman terbaik Anda ketika akhir datang untuk mencari rumah yang sempurna untuk Anda. Pastikan untuk ambil kesempatan dan mendapatkan langganan mingguan Anda pergi dan pada saat yang sama, surfing web secara teratur untuk mendapatkan setiap sedikit informasi penyitaan yang Anda butuhkan.
Investasi di kondominium satu kamar atau unit apartemen memang cara terbaik untuk memulai segar setelah pemisahan jahat. Dan sementara Anda menempatkan hidup Anda kembali ke buah, baru dibeli diambil alih unit kondominium Anda bisa menjadi tempat yang sempurna untuk melakukan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar