Kamis, 21 Mei 2015

Methamphetamine Kontaminasi Pengungkapan dan Anda Pembelian Rumah

Methamphetamine Kontaminasi Pengungkapan dan Anda Pembelian Rumah

California kebetulan menjadi salah satu dari hanya 23 negara yang mandat pengungkapan kontaminasi metamfetamin sehubungan dengan penjualan properti perumahan. Sebagai methamphetamine obat yang sangat adiktif tumbuh dalam popularitas, begitu pula kesempatan Anda bisa berakhir membeli "rumah met" ketika Anda pergi berbelanja untuk real estate. Pengungkapan masalah! Kebanyakan yurisdiksi membutuhkan pemilik rumah untuk membayar biaya pengujian dan remediasi meth meskipun pemilik tidak menyadari kontaminasi pada saat pembelian.

Membuat atau bahkan merokok meth meninggalkan sebuah periuk dari bahan kimia beracun yang menembus dinding, langit-langit, lantai dan karpet dengan methamphetamine serta merkuri petugas, timah, yodium, lithium dan pelarut beracun. Apakah Anda tahu bahwa untuk setiap pon dari obat jadi, kompor methamphetamine meninggalkan 5 sampai 6 pon limbah kimia beracun? Bagaimana limbah yang dibuang, dibuang atau diserap dan dalam jumlah berapa sulit untuk dipastikan. Ada pembagian pendapat di antara para ahli pada sejauh mana setiap rumah yang terkontaminasi dapat rehabbed dan bahkan berapa banyak paparan met benar-benar berbahaya

Hal ini umumnya mengakui bahwa paparan bahkan sejumlah kecil racun ini dapat merusak saraf mekanisme sistem, hati dan produksi darah manusia '. Sayangnya anak-anak kecil pada umumnya paling menderita sebagai paparan bahan kimia ini dapat menyebabkan in vitro timbulnya cacat lahir dan hidup masalah perkembangan yang panjang. Seolah-olah itu tidak cukup, jika Anda secara tidak sengaja membeli rumah metamfetamin, kesehatan Anda bukan satu-satunya risiko. Biaya remediasi meth bisa berjalan dalam puluhan ribu dolar dan mengakibatkan Anda tidak mampu untuk menempati rumah sampai perbaikan selesai dan telah ditandatangani oleh badan pengawas sesuai.

Skrining pembelian Anda

• Pengujian Profesional. Satu-satunya cara untuk mengetahui secara pasti apakah properti yang Anda beli tidak terkontaminasi adalah untuk menyewa seorang profesional. Biaya evaluasi profesional dapat bervariasi dari $ 400 sampai lebih dari $ 2.000.

• Amatir Testing. Pengujian amatir tidak bodoh bukti, tetapi dapat dilakukan dengan test kit methamphetamine. Biaya test kit bervariasi dari sekitar $ 10,00 menjadi US $ 40,00. Sebuah tes positif akan mengungkapkan. Tentu, semakin banyak tes yang dilakukan pada tempat tinggal akan meningkatkan tingkat kepercayaan diri Anda dalam hasil tes kit.

• Bicara dengan tetangga. Ambil beberapa menit untuk memenuhi potensi tetangga baru Anda. Warga Lama mungkin berguna dalam menentukan sejarah rumah dan frekuensi kunjungan polisi.

• Panggil polisi. Menghubungi petugas pelayanan masyarakat departemen kepolisian dan meminta sejarah penangkapan. Komunitas Anda juga mungkin memiliki informasi ini secara online.

• Kunjungi departemen kesehatan. Cari departemen kesehatan setempat dan mengunjungi kantor mereka. Anda dapat meminta peninjauan file untuk alamat Anda untuk menentukan apakah laporan departemen kesehatan telah dikeluarkan sehubungan dengan properti Anda. Jika memang ada laporan, meminta pertemuan dengan memimpin departemen kesehatan kasus pekerja.

The Drug Enforcement Administration memiliki website http://www.justice.gov/dea/clan-lab/index.shtml bahwa dokumen laboratorium meth perumahan yang telah ditemukan dari tahun 1999 sampai 2011. Dari tahun 1999 sampai 2012, Drug Enforcement Administration melaporkan mengungkap lebih 21.000 laboratorium meth perumahan. Alamat mereka didokumentasikan dalam badan aptly bernama Clandestine Lab Obat Registry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar